Rabu, 05 Oktober 2011

2.Bekerja

Pekerjaan yang saya jalani sekarang ini adalah menjadi seorang guru TK.Faktor utama saya memilih pekerjaan ini krn kesenangan saya terhadap anak2 selain itu waktu bekerja yang tidak memakan waktu seharian penuh sehingga saya piker amatlah mendukung jam kuliah.
Pekerjaan menjadi seorang guru TK tidak semudah yang saya bayangkan,bekerja menjadi guru TK amat diperlukan kesabaran dan ketelitian, yang tak kalah penting seorang guru TK harus mengedepankan hati. “Tingkah laku anak-anak TK tidak sama dengan anak SD, dan mereka lebih banyak aktifitas. Dan kedekatan sebagai orang tua sangat diperlukan untuk mengajar anak TK,”selain mendidik anak dalam bidang akademis, guru juga berkewajiban untuk mengajarkan nilai-nilai keagamaan kepada anak-anak didik sebagai bekal untuk masa depannya kelak.
“Selain meraih preastasi akdemis, anak-anak TK harus juga memiliki nilai keagamaan bagi masa depan mereka karena ini merupakan kunci pembentukan karakter pada usia yang sangat dini untuk dasar kepribadian seorang anak kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar